Host Live Tiktok Pria Keren Macho Model Fashionable

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan F-Commerce Indonesia sebagai posisi Host Live Tiktok Pria Keren Macho Model Fashionable. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari F-Commerce Indonesia sebagai posisi Host Live Tiktok Pria Keren Macho Model Fashionable dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Responsible for daily Live streaming through the TikTok Shop application Able to identify trends and up to date topics every day to get more traction on our ...

Whatsapp : (+62) 8571-12345-93 (LINK INI KHUSUS PRIA)

  • Responsible for daily Live streaming through the TikTok Shop application
  • Able to identify trends and up to date topics every day to get more traction on our broadcasting platform.
  • Study product details and have in-depth product knowledge to promote in live streaming.
  • Make daily report on live streaming results (Total views, highlights, top number of viewers, total minutes, new followers etc).
  • Coordinate and cooperate cooperatively with the team for content to be presented on our broadcasting platform accounts.
  • Participate in training and evaluation every day after broadcasting live streaming, to improve the performance of the evaluation given.
  • Promoting brand goods in detail to the audience to get insight and the quantity of sales targets accumulatively every day.
  • Have extensive knowledge of several well-known brands.

Requirements:

1.. Men/Women who look good and live in JABODETABEK

2. Minimum high school / vocational / equivalent education, fresh graduates are welcome.

3. Experienced in Retail (Offline/Online), Sales Promotion, Digital Marketing and Public Speaking.

4. Have passion and interest in the world of live streaming.

5. Have good communication, able to work as a team/individually, active in the discussion room, have a strong commitment, and high loyalty.

6. Having English/Mandarin skills is a plus.

7. Willing to work full-time in 6-8 working hours, and willing to work with a shifting system.

8. Willing to be placed Office : Bellaterra Kelapa Gading, Jakarta

Job Type: Full-time

Salary: Rp5,000,000 - Rp8,000,000 per month


Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : F-Commerce Indonesia
  • Posisi : Host Live Tiktok Pria Keren Macho Model Fashionable
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Host Live Tiktok Pria Keren Macho Model Fashionable di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Host Live Tiktok Pria Keren Macho Model Fashionable, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 01-03-2024