CHEF DE PARTIE - ANDAZ BALI

Andaz Bali | Bali | ID

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Andaz Bali sebagai posisi CHEF DE PARTIE - ANDAZ BALI. Jika Lowongan Kerja Sales di Bali ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Andaz Bali sebagai posisi CHEF DE PARTIE - ANDAZ BALI dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Your responsibilities will include overseeing a specific section of the kitchen managing the preparation and presentation of dishes and collaborating with the

Summary

Andaz Bali, modeled after a modern Balinese village, invites guests to discover the fascinating old and new. The beachfront resort is carefully built around an existing mature landscape, lending it a homey and lush ambiance, much like Sanur itself.

We would like to invite you, to join us as Andaz Bali colleagues. Our values – Respect, Integrity, Empathy, Experimentation, Inclusion, and Wellbeing – are our guiding principles and shape our culture. In this dynamic role, you will contribute to the success of the luxury lifestyle resort Andaz Bali.

As a Chef de Partie, you will play a crucial role in our culinary team, contributing to the creation and execution of exceptional dishes. Your responsibilities will include overseeing a specific section of the kitchen, managing the preparation and presentation of dishes, and collaborating with the head chef to maintain high culinary standards. You will lead and mentor junior kitchen staff, ensuring a smooth and efficient operation while adhering to hygiene and safety regulations. Additionally, you will contribute to menu planning, assist in inventory management, and demonstrate creativity in crafting innovative and delicious recipes.

Qualifications

This position is only for Indonesian.

  • Minimum 2 (two) years experience as a Chef de Partie in a luxurious hotel environment
  • Strong organizational and leadership skills, with the ability to effectively manage a team.
  • Creativity and passion for culinary arts, demonstrated through a diverse and impressive culinary portfolio.
  • Excellent communication skills and the ability to collaborate effectively with kitchen staff and other departments.

Informasi Tambahan :
  • Perusahaan : Andaz Bali
  • Posisi : CHEF DE PARTIE - ANDAZ BALI
  • Lokasi : Bali
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan CHEF DE PARTIE - ANDAZ BALI di kota Bali diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru CHEF DE PARTIE - ANDAZ BALI, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 23-02-2024