Legal Admin

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan Altus Capital Partners sebagai posisi Legal Admin. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari Altus Capital Partners sebagai posisi Legal Admin dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Documents management Facility Agreements Security Documents Settlement Restructuring Agreements etc Maintain records of all original land documents

Responsibilities:

  • Documents management (Facility Agreements, Security Documents, Settlement/Restructuring Agreements etc.).
  • Maintain records of all original land documents.
  • Assist in getting annotation of cessie over the mortgage in the land documents.
  • Liaise with 3rd party document custodian (MMI).
  • Liaise with notary.
  • Prepare administrative documents for pre-auction process.

Qualifications and skills:

  • Bachelors degree in Law, Business Administration, or related field preferred.
  • Proven experience in a legal administrative role, preferably within a corporate setting.
  • Strong understanding of legal documentation and land records.
  • Excellent organizational skills with the ability to manage multiple tasks simultaneously.
  • Attention to detail and a high level of accuracy.
  • Effective communication skills, both written and verbal.
  • Ability to liaise and coordinate with various internal departments and external parties.
  • Discretion and confidentiality in handling sensitive legal information.

Job Type: Full-time

Salary: Rp10,000,000 - Rp15,000,000 per month

Informasi Tambahan :
  • Perusahaan : Altus Capital Partners
  • Posisi : Legal Admin
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Legal Admin di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Legal Admin, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 22-02-2024