Business Development - Law Firm

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Michael Page Internasional Indonesia sebagai posisi Business Development - Law Firm. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Michael Page Internasional Indonesia sebagai posisi Business Development - Law Firm dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Sebagai bagian dari tim pengembangan bisnis kandidat yang terpilih diharuskan untuk memimpin dengan memberi contoh dan mereka diharapkan untuk terlibat

Klien kami adalah salah satu firma hukum global, dan Indonesia menjadi pasar utama di kawasan Asia Tenggara dan mereka sedang mencari manajer pengembangan bisnis senior untuk bergabung dengan tim elit mereka

Detail Klien
Klien kami adalah salah satu firma hukum global, dan Indonesia menjadi pasar utama di kawasan Asia Tenggara dan mereka sedang mencari manajer pengembangan bisnis senior untuk bergabungdengan tim elit mereka. Dengan kehadiran global mereka, mereka akan dapat memberikan kesempatan untuk bekerja sama dengan rekan-rekan di seluruh dunia dan portofolio klien mereka terdiri dari perusahaan-perusahaan regional terkemuka, dan perusahaan-perusahaan lokal di berbagai industri. Untuk membuktikan komitmen mereka di Indonesia, mereka mencari seorang profesional yang memiliki kemampuan pengembangan bisnis dan keterampilan interpersonal yang sangat baik.

Deskripsi
Sebagai bagian dari tim pengembangan bisnis, kandidat yang terpilih diharuskan untuk memimpin dengan memberi contoh, dan mereka diharapkan untuk terlibat langsung dalam pertumbuhan dan perkembangan tim dengan mengembangkan hubungan klien yang sangat baik. Tanggung jawab lainnya termasuk

  • Menjalankan strategi klien dan pasar perusahaan melalui pertumbuhan yang menguntungkan.
  • Mengidentifikasi dan menghasilkan prospek, secara proaktif memperkenalkan klien baru, dan meningkatkan pengalaman klien.
  • Melaksanakan inisiatif pengembangan bisnis dan pemasaran sesuai dengan perusahaan, baik dalam kelompok praktik lokal maupun regional.
  • Bekerja sama dengan para mitra dan rekanan baik di Indonesia maupun di wilayah regional untuk menyampaikan materi presentasi, terkadang dalam tenggat waktu yang ketat.
  • Menjadi mitra kunci yang strategis dalam mengajukan proposal, dan menindaklanjuti klien (prospek, kontrak, dan proposal).
- Membantu mempersiapkan dan mengelola kegiatan pemasaran seperti webinar, acara, lokakarya kepemimpinan, materi penjualan, dan pernyataan kemampuan - dan bekerja sama dengan tim PR, media sosial, dan acara.
  • Meninjau sistem dan proses secara teratur, dan mendukung seluruh proses penagihan.
  • Mengembangkan kemitraan yang sangat baik di seluruh tim praktik, tim BD regional dan global serta fungsi-fungsi pendukung lainnya.

Profil
  • prosesnya yang sangat kompetitif, posisi ini hanya dibuka untuk kandidat yang memenuhi syarat dan warga negara Indonesia yang memiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, serta pernah bekerja di firma jasa profesional lainnya, namun lebih diutamakan yang memiliki pengalaman di firma hukum. Untuk meraih kesempatan bekerja di perusahaan yang sangat dinamis ini, Anda harus memiliki
  • Pengalaman kerja minimal 5 tahun dalam pengembangan bisnis di perusahaan terkemuka, idealnya dari firma hukum / sektor jasa profesional lainnya.
  • Pengalaman langsung dalam mengelola klien (tidak hanya memiliki akses langsung dengan klien, tetapi juga kemampuan untuk mengelolanya).
  • Kemampuan pemecahan masalah, analitis dan pengambilan keputusan yang sangat baik.
  • Ketajaman bisnis yang kuat, motivasi diri, kemampuan interpersonal dan adaptasi yang sangat baik, energik dan berorientasi pada hasil.
  • Negosiasi yang sangat baik, presentasi dan sangat terorganisir.
  • Kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan sangat praktis.
  • Mahir dalam manajemen waktu, baik dalam model jarak jauh maupun di tempat dengan tim global.
  • Seorang pemain tim, sikap positif dan tingkat integritas dan diplomasi yang tinggi.
Tawaran Pekerjaan
  • Paket gaji yang sangat baik dan kesempatan untuk berkontribusi pada merek terkemuka.
  • Kesempatan yang sangat baik untuk mengembangkan karir Anda dan kesempatan untuk bekerja dengan tim regional.

"Waspada terhadap Modus Penipuan pada saat proses interview. Perusahaan tidak akan memungut biaya apapun dalam melakukan proses interview. Mohon segera melaporkan ke kami, jika pada saat Anda diundang untuk interview dan diminta untuk melakukan pembayaran dengan sejumlah uang."

"Please be aware of the Fraud Company. The company will never be collecting any payment in the process of interview. Please immediately report to us if theres any companies that collecting payment to the Jobseekers."

Informasi Tambahan :
  • Perusahaan : PT Michael Page Internasional Indonesia
  • Posisi : Business Development - Law Firm
  • Lokasi : Jakarta
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Business Development - Law Firm di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Business Development - Law Firm, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 20-02-2024