Credit Inspection & Valuation Specialist - INDTIM - Manado O124

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan CIMB Group sebagai posisi Credit Inspection & Valuation Specialist - INDTIM - Manado O124. Jika Lowongan Kerja Sales di Indonesia ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari CIMB Group sebagai posisi Credit Inspection & Valuation Specialist - INDTIM - Manado O124 dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

Membuat menentukan sasaran kerja Credit Inspection Valuation Support serta mengevaluasi hasil yang dicapai dan membuat perbaikan apabila diperlukan untuk

Strategy and Planning

  • Membuat/menentukan sasaran kerja Credit Inspection & Valuation Support serta mengevaluasi hasil yang dicapai dan membuat perbaikan apabila diperlukan untuk memastikan hasil yang optimal sesuai goals yang ditetapkan.
Mengkomunikasikan atau memberikan arahan secara jelas terkait perencanaan yang diterapkan kepada seluruh unit kerja di bawahnya dan kepada unit bisnis.

    Business Performance and Management

    • Memastikan proses penilaian jaminan yang dilakukan KJPP Rekanan sesuai dengan ketentuan yang berlaku serta sesuai dengan Service Level Agreement.
    • Melakukan Monitoring dan Review terkait keseluruhan Proses :
    • Penilaian Jaminan
    • Penilaian Merchandise (Di-Fi)
    • Merchandise Investigation
    • Field Investigation
    • Mikro Linkage
    • Performance KJPP
    • Memastikan kepatuhan terhadap ketentuan dan prosedur pemberian kredit yang berlaku baik internal maupun eksternal serta senantiasa memperhatikan prinsip kehati-hatian dan aspek kewajaran dengan tetap memperhatikan aspek Resiko Kredit, Resiko Operational, Resiko Financial, Resiko Hukum, Resiko Reputasi pada pelaksanaan kerja di bawah koordinasinya
    Secara berkala melakukan review proses kerja untuk mendapatkan yang terbaik bagi supported Business Unit sesuai ketentuan dan kebijakan yang berlaku.

      People Management

      • Menilai prestasi karyawan yang disupervisi secara langsung dan mengembangkan ketrampilan melalui motivasi, pendidikan dan latihan untuk memastikan tingkat kompetensi dan produktivitas karyawan
      Membuat model perencanaan kapasitas (capacity planning analysis) untuk memperkirakan kebutuhan FTE/staff.

        Regulatory Compliance

        • Menerima dan memberikan masukan, mengevaluasi, menganalisa serta membuat rencana pelaksanaan perbaikan yang berkesinambungan guna mencapai kinerja yang optimal, konsisten dengan resiko yang minimal.
        • Bersinergi dengan group terkait untuk mencegah terjadinya kesalahan proses terkait kredit (melindungi asset) dan Resiko Operasional.

        Informasi Tambahan :
        • Perusahaan : CIMB Group
        • Posisi : Credit Inspection & Valuation Specialist - INDTIM - Manado O124
        • Lokasi : Indonesia
        • Negara : ID

        Cara Mengirimkan Lamaran :

        Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Credit Inspection & Valuation Specialist - INDTIM - Manado O124 di kota Indonesia diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Credit Inspection & Valuation Specialist - INDTIM - Manado O124, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

        Proses Selanjutnya

        Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

        Tanggal Tayang : 18-02-2024