Spesialis Aplikasi Bisnis
Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT. Pegadaian sebagai posisi Spesialis Aplikasi Bisnis. Jika Lowongan Kerja Sales di Jakarta ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID
Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT. Pegadaian sebagai posisi Spesialis Aplikasi Bisnis dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.
The journey of Pegadaian s transformation which is currently 2 years old is felt to have contributed a lot to Pegadaian both in terms of business ...
Now, Pegadaian has transformed as a business entity which not only gives loans based on pawn but also other profitable business Until the end of 2020 there are more than 4000 Pegadaian branches spread across the Indonesian archipelago. The logo of Pegadaian the scales of justice. Pegadaians motto is overcoming problems without problems. Pegadaian have more than 1,6 Million customer and more than 14.000 employees. As a state-owned enterprise besides acting as business entity, Pegadaian also has an obligation to support government program in the effort to increase mid to low class society welfare through main activity of pawning credit distribution. This activities make Pegadaian a unique business entity. Conventional model of Pegadaian has operated since 1901. The first branch office in Sukabumi, west Java.
Since 2018 Pegadaian transformation into Digital Financial Company. The journey of Pegadaians transformation, which is currently + 2 years old, is felt to have contributed a lot to Pegadaian, both in terms of business cooperation with fintech companies, changes in mindset, changes in working methods as well as improvements in organizational governance that are not only in accordance with applicable standards but also lead to in the creation of an agile organization.
Membina, memeriksa dan mempelajari keperluan dokumen dari Business Analyst;
Membuat desain arsitektur aplikasi dan spesifikasi aplikasi yang akan dikembangkan;
Melakukan transformasi aplikasi dari system monolith ke arsitektur microservice sesuai standard arsitektur yang sudah ditentukan;
Melakukan riset dan implementasi teknologi baru yang sesuai standard arsitektur yang sudah ditentukan
Membuat program aplikasi ( coding ) sesuai requirement bisnis ;
Melakukan uji coba ( internal testing ) program dan database verification;
Membuat Software Development Document yang berisi dokumen pengembangan, fungsional teknis , data dictionary, dokumen tata cara implementasi, dan dokumen internal test;
Mengikuti dan berperan aktif serta kolaborasi dalam aktivitas squad sesuai dengan fungsi dan tugasnya sebagai Tech Lead;
Melakukan perbaikan sistem/aplikasi atau tunning system apabila terdapat kelemahan/permasalahan berdasarkan hasil temuan selama pengembangan dan bugs setelah implementasi project;
Melakukan tinjauan konten dokumen teknis pengembangan eksternal dan memberikan feedback saran perbaikan
Pendidikan minimal S1 diutamakan dari Jurusan IT atau yang sederajat.
Memiliki pengalaman bekerja pada bidang posisi yang sama minimal 4 tahun
Mampu bekerja secara team dan bekerja dibawah tekanan maupun deadline target yang cepat
Memiliki kemampuan untuk memahami logik proses transaksi dan produk secara end to end
Aktif dan mempunyai kemampuan belajar dengan cepat
Memiliki pengalaman dalam pengembangan sebagai Developer dan System Analyst Aplikasi Core pada Instansi Perbankan/Financing
Menguasai lebih dari 1 bahasa pemrograman, DB dan Framework yang sesudai dengan Standar Aplikasi Pegadaian (Java, Golang, Vue JS, Postgress, Db2)
Memiliki pengalaman dalam pembangunan arsitektur backend aplikasi yang terintegrasi (internal dan eksternal) seperti CI/CD, OCP, virtualization dan microservices
Memiliki visibilitas dan kemampuan untuk melakukan troubleshoot & performance tuning sistem aplikasi
Disclaimer :
Lowongan pekerjaan ini hanya diperuntukan bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi sebagaimana dipersyaratkan, bagi pelamar yang tidak lulus kualifikasi maka tidak akan diproses lebih lanjut.
Pegadaian tidak memungut biaya untuk proses seleksi posisi ini.
Pegadaian hanya menggunakan akun email @kalibrr.com atau akun email resmi @pegadaian.co.id untuk komunikasi kepada kandidat yang telah mengirimkan lamaran.
Channel resmi Publikasi Iklan Pegadaian silakan dicek di
Website corporate : www.pegadaian.co.id (menu karir),
Akun Instagram : IG @pegadaian_id
Akun linkedin : PT Pegadaian.
Informasi Tambahan :
- Perusahaan : PT. Pegadaian
- Posisi : Spesialis Aplikasi Bisnis
- Lokasi : Jakarta
- Negara : ID
Cara Mengirimkan Lamaran :
Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Spesialis Aplikasi Bisnis di kota Jakarta diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Spesialis Aplikasi Bisnis, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.
Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id
Tanggal Tayang : 13-02-2024
Pekerjaan Rekomendasi
-
14-03-2024
-
11-03-2024
-
27-03-2024
-
19-02-2024