Purchasing Admin

Info Terbaru Seputar Pekerjaan dari Perusahaan PT Magada Tirta Amerta sebagai posisi Purchasing Admin. Jika Lowongan Kerja Sales di Malang ini sesuai dengan kriteria anda silahkan langsung mengirimkan lamaran / CV Terbaru anda melalui situs loker terkini dan terupdate Lokerindo.ID

Setiap pekerjaan mungkn tidak lah mudah untuk di lamar, karena sebagai kandidat baru / calon pegawai harus memenuhi beberapa kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan kriteria yang dicari dari Perusahaan tersebut. Semoga info karir dari PT Magada Tirta Amerta sebagai posisi Purchasing Admin dibawah ini sesuai dengan Kualifikasi anda.

1 year s experience in administrative services or related fields S1 in business administration or a relevant field is preferred ...

Requirements:

- 1 years experience in administrative services or related fields.

- S1 in business administration or a relevant field is preferred.

- Exceptional verbal and written communication skills.

- Understanding of accounting principles and bookkeeping software may be required.

- Excellent knowledge of MS Office and office management software is preferable (ERP etc.)

- Experience as an office administrator, office assistant or relevant role

- Qualifications in secretarial studies will be an advantage

Job Description

- Managing Office supplies, asset & administration process.

- Processing Purchase Request and coordinate with Procurement Team to generate PO and deliveries timeline fit with the plan.

- Managing all budget spending via reimbursement, petty cash, cash advance with accountable report based on compliance.

- Managing proper & accountable administration reports on periodic basis

*Please submit your CV in English.

Benefit; Basic Salary, BPJS

Job Types: Full-time, Contract

Education:

  • S1 (Required)

Experience:

  • Purchasing: 1 year (Required)
  • Accounting: 1 year (Required)

Language:

  • English (Required)

Ability to Commute:

  • Malang (Required)

Informasi Tambahan :

  • Perusahaan : PT Magada Tirta Amerta
  • Posisi : Purchasing Admin
  • Lokasi : Malang
  • Negara : ID

Cara Mengirimkan Lamaran :

Setelah Membaca dan telah mengetahui kriteria dan kebutuhan minimum kualifikasi yang telah dijelaskan dari info pekerjaan Purchasing Admin di kota Malang diatas dengan demikian jobseeker yang merasa belum memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Purchasing Admin, pada bulan ini 2024 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui link Halaman Selanjutnya di bawah ini.

Proses Selanjutnya

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang sah tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dll hindari karena ada indikasi penipuan. Jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan, silakan hubungi kami: support@lokerindo.id

Tanggal Tayang : 13-02-2024