Persyaratan 1. Pria/wanita 2. Penikan min D3/S1 3. IPK min 2,75 4. Pengalaman minimal 1 tahun sebagai WFM/RTFM/TL 5. Komunikatif dan ak berlogat daerah 6. Menguasai ms Excel dan power point 7. Bersedia kerja shifting 8. Penempatan kota semarang Tanggung Jawab 1. Memastikan, mencapai dan mempertahankan layanan contact center secara optimal. 2. Melakukan pengawasan produMenguasai ms Excel dan power point. Merekap data kinerja agent untuk mencapai target KPI.
Persyaratan 1. Pria/wanita 2. Penikan min D3/S1 3. IPK min 2,75 4. Pengalaman minimal 2 tahun sebagai TL customer service / 1 tahun sebagai supervisor 5. Komunikatif dan ak berlogat daerah 6. Good looking dan berpenampilan menarik 7. Bersedia kerja shifting 8. Penempatan kota semarang Tanggung Jawab 1. Memonitor performance agent customer service 2. Memastikan proses pPengalaman minimal 2 tahun sebagai TL customer service / 1 tahun sebagai supervisor. Good looking dan berpenampilan menarik.
Persyaratan 1. Pria/wanita 2. Penikan min D3/S1 3. IPK min 2,75 4. Pengalaman minimal 2 tahun sebagai contact center QA / 1 tahun sebagai TL QA 5. Komunikatif dan ak berlogat daerah 6. Memahami KPI QA contact center (CSAT, DSAT, QA Score) 7. Bersedia kerja shifting 8. Penempatan kota semarang Tanggung Jawab 1. Mencapai tujuan pemantauan dan penilaian panggilan kualitatif seMencapai tujuan pemantauan dan penilaian panggilan kualitatif sebagaimana ditetapkan. Pendidikan min D3/S1. Pengalaman minimal 2 tahun sebagai contact center QA
Persyaratan 1. Pria/wanita 2. Penikan min D3/S1 3. IPK min 2,75 4. Pengalaman minimal 1 tahun sebagai WFM 5. Komunikatif dan ak berlogat daerah 6. Terbiasa scheduling, forecasting (zendesk, erlang, salesforce, dll) 7. Menguasai ms Excel dan power point 8. Bersedia kerja shifting 9. Penempatan kota semarang Tanggung Jawab 1. Melakukan pengecekan dan tindak lanjut log DCTerbiasa scheduling, forecasting (zendesk, erlang, salesforce, dll). Menguasai ms Excel dan power point. Membuat capacity plan agent.
Persyaratan 1. Pria/wanita 2. Penikan min D3/S1 3. IPK min 2,75 4. Freshgraduate 5. Komunikatif dan ak berlogat 6. Aktif berbahasa inggris dan Bahasa melayu 7. Bersedia kerja shifting 8. Penempatan kota semarang Tanggung Jawab 1. Menangani customerplain melalui digital maupun voice 2. Menentifikasi, mengevaluasi customerplain serta issue Disclaimer: melamar pekerjaAktif berbahasa inggris dan Bahasa melayu. Menangani customer complain melalui digital maupun voice. Mengidentifikasi, mengevaluasi customer complain serta
Persyaratan Lulusan D3/S1 semua jurusan dengan IPK min 2,75 Berpengalaman di sebagai SPV Customer Service 1 tahun atau Team Leader/PIC Customer Service 2 tahun Memahami KPI & SOP Customer Service Representative Komunikatif dan memiliki kemampuan analisis yang baik Berpenampilan menarik (TB & BB Ideal) akan menjadi nilai tambah Bersedia ditempatkan di Batam Tanggung Jawab MenghMenangani customer complain secara face-to-face di store. Berpengalaman di sebagai SPV Customer Service 1 tahun atau Team Leader/PIC Customer Service 2 tahun.
Persyaratan Laki-laki Lulusan D3/S1 semua jurusan dengan IPK min 2,75 Fresh graduate, Berpengalaman di ang Customer Service 1 tahun akan menjadi nilai tambah Komunikatif dan memiliki kemampuan analisis yang baik Berpenampilan menarik (TB & BB Ideal) Bersedia bekerja shift Bersedia ditempatkan di Mataram Tanggung Jawab Menangani customerplain secara face-to-face di store MemLulusan D3/S1 semua jurusan dengan IPK min 2,75. Fresh graduate, Berpengalaman di bidang Customer Service 1 tahun akan menjadi nilai tambah.
Persyaratan Persyaratan Perempuan Usia maksimal 30 tahun D3 all jurusan IPK Diatas 2.75 Pengalaman minimal 6 bulan sekretaris/ personal asisten Fresh Graduate D3/S1 Sekretaris PENEMPATAN JAKARTA Tanggung Jawab Deskripsi Pekerjaan Korespondensi (administrasi surat & pesan) Menangani penarikan tunai, pelunasan dan kas kecil Administrasi Perjalanan (tiket, akomodasi, dll) Persiapan pertPersyaratan Persyaratan Perempuan Usia maksimal 30 tahun D3 all jurusan IPK Diatas 2.75 Pengalaman minimal 6 bulan sekretaris/ personal asisten Fresh
Persyaratan Laki - Laki & Perempuan Usia maksimal 35 tahun D3 semua jurusan IPK Diatas 2.75 Pengalaman minimal 1 tahun pengalaman WFM/RTFM Penempatan Jakarta & BSD Tangerang Tanggung Jawab Membuat jadwal sesuai forecast Mempublish schedule tepat waktu Menyesuaikan jadwal jika ada perubahan dikarenakan ada unplanned condition Melakukan monitoring terhadap jadwal yang dibuat per dMenyesuaikan jadwal jika ada perubahan dikarenakan ada unplanned condition. Melakukan monitoring terhadap jadwal yang dibuat per daily dan minggu.
Persyaratan Laki - Laki & Perempuan Usia maksimal 30 tahun D3 SEMUA JURUSAN IPK Diatas 2.75 Pengalaman minimal 6 bulan ADMIN IT PENEMPATAN BALI Tanggung Jawab Berpengalaman di Telco minimum 2 tahun dan mempunyai semangat kerja tinggi Handal dalam mengoperasikan Micorsoft Office ( Excel, MS Powerpoint, MS Word), SQL, PowerBI, dll Mempunyai kemampuan membuat website atau report aplikasi Berpengalaman di Telco minimum 2 tahun dan mempunyai semangat kerja tinggi. Handal dalam mengoperasikan Micorsoft Office ( Excel, MS Powerpoint, MS Word), SQL,
Persyaratan Penikan D3/S1 semua jurusan IPK minimal 2,75 Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai Contact Center Digital (e-mail, live chat, atau social media) Komunikatif & ak berlogat Bersedia bekerja dengan sistem shift Bersedia ditempatkan di Semarang Tanggung Jawab Menangani customerplain melalui media e-mail, live chat, atau social media Menentifikasi serta mengevaluasi customerplaMenangani customer complain melalui media e-mail, live chat, atau social media. Bersedia bekerja dengan sistem shift.
Persyaratan Persyaratan Pria/wanita Max 28 Thn Min D3 semua jurusan Memiliki penampilah rapih dan menarik Memiliki pengalaman Min 1 tahun di ang telekomunikasi (Fresh graduate dipersilahkan melamar) Memiliki komunikasi yang baik dan efektif Siap bekerja dengan sistem shifting Memiliki jiwa service customer dengan baik Penempatan BEKASI Tanggung Jawab Deskripsi Pekerjaan Bertanggung jawabMemiliki pengalaman Min 1 tahun di bidang telekomunikasi (Fresh graduate dipersilahkan melamar). Memiliki komunikasi yang baik dan efektif.
Persyaratan Penikan D3/S1 semua jurusan (diutamakan Jurusan Bahasa Inggris, Hubungan Internasional, Public Relation, dan Komunikasi) IPK minimal 2,75 Aktif menggunakan Bahasa Inggris (speaking & writing) Komunikatif & ak berlogat Bersedia bekerja dengan sistem shift Bersedia ditempatkan di Semarang Tanggung Jawab Menangani customerplain lokal & internasional Menentifikasi serta mePendidikan D3/S1 semua jurusan (diutamakan Jurusan Bahasa Inggris, Hubungan Internasional, Public Relation, dan Komunikasi).
Persyaratan Diutamakan Pria Usia maks. 26 tahun Penikan min. D3/S1 semua jurusan dengan IPK min. 2,75 Fresh graduate are wee, memiliki pengalaman 1 tahun di ang serupa akan menjadi nilai plus Berpenampilan menarik (TB & BBeal) Kemampuan yang dibutuhkan: komunikasi yang baik, negosiasi, edukasi produk, Microsoft Excel, product knowledge Mampu Berbahasa Inggris akan menjadi nilai tambah BersediaFresh graduate are welcome, memiliki pengalaman 1 tahun di bidang serupa akan menjadi nilai plus. Kemampuan yang dibutuhkan: komunikasi yang baik, negosiasi,
Mampu menganalisa dan memecahkan suatu masalah Memiliki motivasi yang kuat dan mampu bekerja secara mandiri Mampu menganalisa dan memecahkan suatu masalah Memiliki motivasi yang kuat dan mampu bekerja secara mandiri
Menyesuaikan jadwal jika ada perubahan dikarenakan ada unplanned condition. Melakukan monitoring terhadap jadwal yang dibuat per daily dan minggu.Menyesuaikan jadwal jika ada perubahan dikarenakan ada unplanned condition. Melakukan monitoring terhadap jadwal yang dibuat per daily dan minggu.