OPEN RECRUITMENT LAZNAS Nurul Hayat Bandung membuka kesempatan bagi Anda untuk bergabung bersama kami sebagai posisi : ZA (ZAKAT ADVISOR) Kualifikasi : Muslim/Muslimah Taat Usia maksimal 30 tahun Penikan minimal SMA/SMK sederajat Menguasai Microsoft Office Ulet, responsif, jujur, loyal, dan komunikatif Aktif dan bertanggung jawab Dapat bekerja sama dengaOPEN RECRUITMENT LAZNAS Nurul Hayat Bandung membuka kesempatan bagi Anda untuk bergabung bersama kami sebagai posisi : ZA (ZAKAT ADVISOR) Kualifikasi :
Deskripsi Pekerjaan Melakukan proses rekrutmen end-to-end Melakukan proses asessment karyawan Menganalisa man power planning Menganalisa kebutuhan training karyawan Melakukan kordinasi dan negosiasi dengan user terkait kebutuhan karyawan Melakukan improvement dalam pencarian kanat sesuai area cabang yang dibutuhkan Syarat Pria/wanita usia maksimum Melakukan kordinasi dan negosiasi dengan user terkait kebutuhan karyawan. Melakukan improvement dalam pencarian kandidat sesuai area cabang yang dibutuhkan.
Kepala keuangan memiliki tanggung jawab untuk mengontrol hal-hal terkait keuangan di cabang (vaasi atas piutang pelanggan, melakukan audit lapangan terhadap data piutang, kasir, biaya) Pria / Wanita usia maksimal 35 tahun Penikan minimal D3 / S1 Memiliki pengalaman di ang akunting atau keuangan minimal 2 tahun Dapat menggunakan Ms. Office Teliti, jujur, tanggungjawab LKepala keuangan memiliki tanggung jawab untuk mengontrol hal-hal terkait keuangan di cabang (validasi atas piutang pelanggan, melakukan audit lapangan
Mengelola dan menjalankan fungsi marketing sosial media Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu, Fresh Grad Gaji: Rp1.000.000 - Rp1.500.000 per bulan Pengalaman: Marketing,admin: 1 tahun (Diutamakan) Mengelola dan menjalankan fungsi marketing sosial media Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu, Fresh Grad Gaji: Rp1.000.000 - Rp1.500.000 per bulan Pengalaman: *
Penikan : Minimal S1 Komputer (Software dan Hardware)/ Informatika/ Informasi TeknologiPengalaman : diutamakan yang memiliki pengalaman 3 tahun diang ITPenempatan : Kiaracondong - Kota Bandung Kriteria Umum : 1. Mempunyai jiwa kepemimpinan 2. Mampu bekerja Fulltime 3. Memiliki kemampuan komunikasi analisa yang baik 4. Bersedia untuk melakukan perjalanan dinas luar kota 5. Kemampuan problem solvingKemampuan problem solving baik Hardware dan Software. Terbiasa untuk membuat report atau laporan rutin. Mengerti pengoperasian program Office (libreoffice,
Kualifikasi : Laki – laki / Perempuan, Usia min. 28 tahun, Penikan min. D3/ S1 Hukum / Psikologi / Manajemen SDM, IPK min. 3,0 min. 1 tahun pengalaman sebagai HR, Safety, Legal & General Affair Supervisor, Anda memiliki kemampuan dalam hal supervisi, meliputi: 1) Seluruh kegiatan Sumber Daya Manusia;2) Keselamatan & Kesehatan Kerja;3) Perijinan dan Perjanjian sesuai dengan Per*Kualifikasi : * * Laki laki / Perempuan, * Usia min. 28 tahun, * Pendidikan min. *D3/ S1 Hukum / Psikologi / Manajemen SDM*, * IPK min. 3,0 * _min. 1 tahun
Melakukan kunjungan kepada calon nasabah utk pengumpulan informasi yang dibutuhkan Job Type: Full-time Salary: Rp2,000,000 - Rp4,000,000 per month Experience: Surveyor: 1 year (Preferred) Language: English (Preferred) Melakukan kunjungan kepada calon nasabah utk pengumpulan informasi yang dibutuhkan Job Type: Full-time Salary: Rp2,000,000 - Rp4,000,000 per month
JOBDESK : 1. Menawarkan produk inte FTTH wifi ke rumah dan perumahan 2. Membantu mendaftarkan dan menregistrasi pengajuan calon customer Persyaratan : 1. Pria/Wanita 2. Pend Minimal SMA/Sederajat 3. Pengalaman sebagai sales 4. Punya Kendaraan Motor 5. Siap Kerja team/Indiu 6. Loyalitas Fasilitas : Gaji Pokok Insentif Komisi Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu Gaji: Rp2.700.000 - Rp3.500.000 per bulanMenawarkan produk internet FTTH wifi ke rumah dan perumahan. Membantu mendaftarkan dan menregistrasi pengajuan calon customer.
Kualifikasi Penikan min. S1 semua jurusan Memiliki pengalaman 1 tahun dalam memimpin end-to-end creative process Memahami campaign dan strategi marketing Menguasai konsep dasar desain, fotografi, dan eografi Pernah bekerja di industri fashion/kecantikan menjadi nilai tambah Jobdesk Menciptakan dan mengembangkan brandmunications Memimpin tim untuk mewujudkan brief dan insights menjadi benMemiliki pengalaman 1 tahun dalam memimpin end-to-end creative process. Memahami campaign dan strategi marketing. Ikut serta dalam proses produksi.
Mengkoordinir Kepala showroom sesuai areanya. Menganalisa administrasi, penjualan & persediaan barang yang ada di showroom. Mensupport kepala showroom untuk mencapai target penjualan. Melakukan kunjungan ke Showroom dalam kota & luar kota. Melakukan Mentoring & Coaching kepada Kepala showroom, kasir beserta SPG SPB. Membuat Laporan Kerja Harian, Mingguan, Bulanan. Mensupport kepala showroom untuk mencapai target penjualan. Melakukan kunjungan ke Showroom dalam kota & luar kota.
Staff Administrasi Keuangan Kanat menguasai MS Words, dan Excell, Basic Accounting dan input Skill. Mempunyai kendaraan bermotor. Sehat jasmani dan rohani. Bertanggung jawab dan jujur. Edukasi min D3/setara atau lebih . Mampu berkomunikasi dengan baik. Fresh Graduation / Pengalaman lebih diutamakan Mengerti Laporan keuangan Mengerti Perpajakan Gaji saat training adalah Rp 60.000/hari (Staff Administrasi Keuangan * Kandidat menguasai MS Words, dan Excell, Basic Accounting dan input Skill. * Mempunyai kendaraan bermotor. * Sehat jasmani dan
Kualifikasi: Minimal penikan SMA atau sederajat Usia maksimal 23 tahun Belum menikah Bekerja Keras Mampu bekerja dibawah target Jenis Pekerjaan: Kontrak, Fresh GradKualifikasi: * Minimal pendidikan SMA atau sederajat * Usia maksimal 23 tahun * Belum menikah * Bekerja Keras * Mampu bekerja dibawah target Jenis Pekerjaan
Kualifikasi Wanita/Pria Penikan min. S1 semua jurusan Memiliki pengalaman 1 tahun dalam memimpin end-to-end creative process Memahami campaign dan strategi marketing Menguasai konsep dasar desain, fotografi, dan eografi Jobdesk Menciptakan dan mengembangkan brandmunications Memimpin tim untuk mewujudkan brief dan insights menjadi bentuk visual yang dapat menarik audience Ikut serta dalaMemiliki pengalaman 1 tahun dalam memimpin end-to-end creative process. Memahami campaign dan strategi marketing. Ikut serta dalam proses produksi.
BEYOND Property merupakan sebuah komunitas bagi mereka yang menginginkan penghasilan besar dan berencana untuk menjadi orang kaya dengan menjadi seorang agen properti Deskripsi Pekerjaan : Mampu menganalisa pasar penjualan dengan kuatMampu mapping area penjualan sebandung rayaMampu memotivasi tim dan bekerja dibawah tekananBertanggungjawab atas pencapaian tim Berikut adalah syarat dan ketentuan nyMampu menganalisa pasar penjualan dengan kuat. Mampu mapping area penjualan sebandung raya. Mampu memotivasi tim dan bekerja dibawah tekanan.
Deskripsi pekerjaan : Bertanggung jawab penuh atas kelancaran operasional Hall Mengontrol kesiapan operasional Hall pada saat opening dan memimpin evaluasi pada saat closing Mengontrol dan menjaga agar tim server tetap so Menjaga Aset-aset perusahaan pendukung operasional Memastikan semua kegiatan operasional sesuai standar yang telah ditentukan Mengontrol optimalisasi penggunaan sarana daBertanggung jawab penuh atas kelancaran operasional Hall. Mengontrol kesiapan operasional Hall pada saat opening dan memimpin evaluasi pada saat closing.
You are as unique as your background, experience and point of view. Here, you’ll be encouraged, empowered and challenged to be your best self. You ll work with dynamic colleagues - experts in their fields - who are eager to share their knowledge with you. Your leaders will inspire and help you reach your potential and soar to new heights. Every day, you ll have new and exciting opportunities to Reporting to Business Development Head this position is respnsible to impelement and support sales strategy at the assigned area to in line with compnay